.quickedit{ display:none; }
dean_tuban's blog
(saat menulis posting)

Sebenernya aku ini orang pindahan dari Jember, dulu ga tau apa-apa tentang Tuban. Ketika diriku ini menetap di Tuban, aku kagum karena lautnya. Pernah suatu ketika aku pulang dari sekolah bermain di laut bersama teman, karena orang tua khawatir aku tidak pulang-pulang, mereka melapor ke polisi, dan akhirnya Ibuku menemukanku di laut, nangis deh aku. . . Soalnya baru kelas 2 SD.
Ketika aku semakin beranjak dewasa, Aku baru bisa menikmati hidup ini mulai dari sekolah, keluarga, de el el. . .
Sekolahku sekarang di SMPN 5 TUBAN, disini aku baru sadar bahwa walaupun Aku tidak bisa masuk SMPN 3 TUBAN, bukan berarti itu akhir dari hidupku. . .
1 hal yang paling aku sukai di Tuban ini. . . yaitu bersepeda di jalan Basuki Rahmat, because what? disana kalau kita menyusurinya dengan sepeda, pohon-pohon yang lebat menyelimuti jalan melindungiku dari terik sinar matahari setelah pulang sekolah...
apa yang semua aku lakukan di atas termasuk demi mengurangi dampak dari global warming. . .
0 Responses

Posting Komentar